You need to enable javaScript to run this app.

Peresmian Mesjid Ar-Rahman di Nagari Pakan Rabaa Utara oleh Bupati H Khairunas

  • Selasa, 28 Februari 2023
  • admininistrator
  • 0 komentar
Peresmian Mesjid Ar-Rahman di Nagari Pakan Rabaa Utara oleh Bupati H Khairunas

Pakan Rabaa Utara, Usai Melakukan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Bupati Solok Selatan H Khairunas meresmikan Mesjid Ar-Rahman di Jorong Pulai Bungkuak Nagari Pakan Rabaa Utara Kecamatan KPGD.

Dalam Sambutannya Bupati mengharapkan keberadaan mesjid ini diharapkan bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam aktifitas masyarakat sehingga bisa bermanfaat bagi semuanya.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Mesjid Ar-Rahman ini. Mari kita manfaatkan mesjid yang sudah dibangun ini, kita isi dengan beragam aktifitas sehingga bermanfaat bagi masyarakat," kata Khairunas di Kantor Camat KPGD, Jumat (24/2/2023).

Peresmian mesjid yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan Pita.

Saat meresmikan mesjid ini, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati H. Yulian Efi, Sekretaris daerah Dr. Syamsurizaldi, dan jajaran kepala OPD. (DISKOMINFO)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

SONNI PATRISIA, ST

- Camat KPGD -

Selamat datang di Website Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD). Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner