You need to enable javaScript to run this app.

Program Satu Jorong Satu Rumah Tahfiz Quran Kabupaten Solok Selatan

  • Senin, 31 Oktober 2022
  • Admin Kecamatan KPGD
  • 0 komentar
Program Satu Jorong Satu Rumah Tahfiz Quran Kabupaten Solok Selatan

     Bupati H. Khairunas launching atau peluncuran "Program Satu Jorong Satu Rumah Tahfiz Quran Kabupaten Solok Selatan", (31/10). Launching dilakukan di Aula Kantor Bupati Solok Selatan, didampingi Wakil Bupati H.Yulian Efi, Ketua DPRD Zigo Rolanda, jajaran Forkopimda dan lembaga keagamaan se Kabupaten Solok Selatan.
       Bupati Khairunas mengatakan bahwa Program Satu Jorong Satu Rumah Tahfiz Quran ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah merealisasikan Visi dan Misi yang telah tertuang pada RPJMD Kabupaten Solok Selatan. Yang bertujuan untuk menciptakan generasi yang beraklak tidak hanya sebagai pengahafal Alquran, namun bisa mengamalkannya ditengah-tengah masyarakat.
       Bupati juga mengajak untuk bergerak bersama dalam menyukseskan program ini, mulai dari tingkat jorong, nagari dan kecamatan serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan dan memberikan masukan konstruktif sehingga pelaksanaan nya sesuai dengan apa yang di cita-citakan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

SONNI PATRISIA, ST

- Camat KPGD -

Selamat datang di Website Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD). Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner